Atas Pilihanmu, Aku Baik-baik Saja

Tak ada yang salah atas pilihan
Pilihan untuk menerima atau menolak
Pilihan untuk pergi atau menetap
Bahkan pilihan untuk menyambut atau mengabaikan

Aku baik-baik saja
Sebaik kemantapan hatimu atas pilihanmu
Aku baik-baik saja
Sama baiknya seperti saat kita belum saling mengenal
Aku baik-baik saja
Selama kebahagiaan adalah muara putusannmu


Karena setiap yang ditinggalkan
Akan kembali ditemukan
Setiap yang terabaikan
Akan tiba masanya dinantikan
Tak usah cemas atas pergimu
Selalu ada hati yang lapang 
Untuk menerima setiap langkah hidupmu

Maka dalam setiap langkah yang menjauh
Semoga tersampir Doa yang terucap utuh
Dari hati sang penyebab rapuh
Kepada si pemilik kasih yang kian luruh 


                                                                                                                                                       
                                 Abdurahman El-Farizy       
                                 Poris Gaga, Tangerang 
                                  Sabtu, 10-05-2014
                                        23:32 PM




0 Response to "Atas Pilihanmu, Aku Baik-baik Saja"

Posting Komentar

| Blogger Template by BloggerTheme powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme