Malam ini Saja

Malam ini saja, izinkan aku mengucap terima kasih atas semua bahagia yang kamu ciptakan satu demi satu. Atas semua tawa yang tercipta dari ceplas-ceplosnya kamu. Atas setiap kejutan-kejutan yang kamu berikan dan membuatku tersanjung karenanya.

Malam ini saja, izinkan aku menatap binar matamu itu sambil berjanji, besok lusa kita masih akan tetap bersama melewati seberapa pun beratnya ujian di depan. Menghadapi serumit apa pun masalah demi masalah yang siap menghampiri kapan saja.

Malam ini saja, biarkan aku menggenggam jemarimu lekat. Memastikan bahwa bersamaku kamu tak akan kehilangan pegangan. Bahwa aku akan menuntunmu menuju Jannah-Nya. Karena ada surga yang tak bisa kumasuki, jika tanpamu.



Malam ini saja, biarkan aku memelukmu dengan penuh kesyukuran. Atas indahnya kasih sayang Tuhan yang terejawantahkan melalui dirimu. Atas kesucian cinta yang tercermin dalam pernikahan.

Malam ini dan malam-malam seterusnya, semoga kita masih akan terus dibersamakan dalam taat dan dalam dekat pada-Nya sang segala Maha.


Arian, Poris, 22- 01-2016
22:55 WIB

0 Response to "Malam ini Saja"

Posting Komentar

| Blogger Template by BloggerTheme powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme