Kalau saja Ada Kamu

Meski tanpa kamu, aku masih bisa menikmati soto ayam kesukaanku dengan lahap hingga terasa begitu mengenyangkan setelah menghabiskannya.

Meski tanpa kamu, aku masih bisa menonton Indonesia Lawak Klub hingga tertawa sampai berurai air mata. Menikmati kelucuan yang tersaji ditemani secangkir kopi hitam, lalu menyeruputnya dengan penuh ketenangan.

Meski tanpa kamu, bahkan aku masih bisa bepergian, mendaki gunung, menyusuri pantai, dan ke mana saja mengitari tempat yang aku suka sampai semuanya terasa sangat memuaskan.


Meski tanpa kamu, aku masih bisa tertawa, menyanyi atau sekadar tersenyum sendiri ketika ingatan tentangmu mengunjungi kepala.

Meski tanpa kamu, aku masih bisa menghabiskan waktu dengan teman-teman. bercanda, nongkrong, menonton sepak bola atau apa saja yang bisa membunuh kesepian dan kebosanan.

Tetapi kalau saja ada kamu, mungkin aku tak terlalu harus bersusah payah menikmati semuanya. karena semuanya menjadi lebih indah, jika ada kamu.

Jika ada kamu.



*Abdurahman El-Farizy*
Poris, Batuceper, Kota Tangerang
Kamis 8 Januari 2015 12:57 WIB

0 Response to "Kalau saja Ada Kamu"

Posting Komentar

| Blogger Template by BloggerTheme powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme