Bagaimana aku memulainya?


Bagaimana aku memulainya?
Saat pertama kali melihatmu
Lalu tiba-tiba wujudmu terbangun kekal dalam imajiku

Bagaimana aku memulainya?
Saat tiba-tiba senyummu tertanam kokoh
Di jantung rinduku


Bagaimana aku memulainya?
Saat bayang tentangmu
Berkelebat di tiap detik helaan nafasku

Bagaimana aku memulainya ?
Saat perlahan namun pasti
Wajahmu  tak kuasa menyingkir dari memori

Bagaimana aku memulainya?
Saat binar teduh matamu  
Menghujaniku rasa kangen yang  bertubi

Bagaimana aku memulainya?
Saat diam-diam hatiku kau lumuri
Dengan rasa yang sangat ku kenali ; cinta

Bagaimana aku memulainya?
Saat aku tak lagi bisa
Melanjutkan hidup jika tanpamu

Bagaimana aku memulainya?
Untuk bisa mengakhiri semuanya
Bersamamu

Bagaimana aku memulainya?
Untuk mengatakan :
“aku ingin membidadarikanmu”


                                                                      Abdurahman el-farizy
                                                               16, bulan 1, tahun 2013 1.06 PM

0 Response to "Bagaimana aku memulainya?"

Posting Komentar

| Blogger Template by BloggerTheme powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme